Nikon Coolpix S8100
Nikon Coolpix S8100 memperkenalkan kamera kompak baru yang merupakan penerus untuk tipe produk Nikon Coolpix S8000 itu. Salah satu fitur andalan baru dari kamera Nikon terbaru ini adalah kemampuan untuk merekam video Full HD 1080p.

Nikon Coolpix S8100 dilengkapi dengan backside illumination CMOS sensor  untuk peningkatan kinerjadi  lingkungan kurang cahaya dan 10x Optical Zoom-Nikkor ED glass lens . Kamera ini memiliki fitur kecepatan tinggi mengambil gambar 10 fps dan menawarkan cache pra-penembakan yang menyimpan sampai dua tembakan sebelum rilis shutter ditekan sepenuhnya.
 

Nikon Coolpix S8100 dilengkapi dengan 4-Way Vibration Reduction (VR) Image Stabilization System dengan pengaturan ISO sampai dengan 3200, Night Portrait mode, fungsi in-camera high dynamic range (HDR) , in-camera fungsi editing, Scene Auto Selector, Smart Portrait Sistem dan layar LCD 3-inch. HDMI output juga disertakan.
  
Nikon Coolpix S8100 akan dipasarkan pada akhir bulan September dengan harga $ 299,95 dan datang dalam warna hitam, merah dan emas. Anda dapat memesan di Amazon sekarang.

Related Post: