salam blogger...
Postingan kali ini saya akan membahas tentang Global Link Exchange atau tukeran link. Saya mengajak kepada semua pemilik website dan blog untuk bertukar link dengan blog ini. Apa manfaat yang anda dapatkan?

Keuntungan Bertukar Link Dengan OthlotoBlog
  1. Anda akan mendapatkan link partner untuk website/blog anda, yang pastinya akan semakin bagus ranking anda di search engine karena link exchange di blog ini 100% dofollow.
  2. Anda akan mendapatkan anchor text dari blog ini. Anchor text adalah link yang berupa kata kunci. Ketika anda memberikan komentar di blog orang lain misalnya, lalu anda memasukkan kata kunci di bagian nama, maka kemudian itu akan menjadi ‘Anchor text’, atau jika misalnya anda menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga anchor text. Nah anchor text akan sangat menentukan keyword blog anda yang akan mendapatkan ranking bagus di kata kunci yang anda tentukan. Dan ini sangat kuat efeknya utnuk ranking blog anda. Dengan tukaran link maka anda akan mendapatkan backlink dari blog ini dan pada saat yang bersamaan tentu saja anchor text. .
Caranya : 

Tuker link atau inggrisnya Link exchange, anda sudah tau apa itu tukar link ? :) pastinya sudah tau ya,, banyak blogger pakai cara tukar link untuk mendapatkan backlink, tetapi Link Exchange ini saya tidak mengharuskan tukeran, anda juga bisa memasangkan langsung di blog anda dan bila anda mau tukar link dengan saya, silahkan copy code berikut :

<a href="http://ghatechno.blogspot.com" target="_blank">Download (Software Games Movie)</a>

@- Jika link blog ini sudah dipasang di blog anda, silahkan berikan komentar anda dengan format sebagai berikut:

Contoh:
Name: Download (Software Games Movie)
Url: http://ghatechno.blogspot.com

Admin akan selalu mengecek komentar artikel ini. Dan akan segera memasang link anda as soon as possible. Semoga dengan adanya exchange link ini persaudaraan di antara kita terjalin dengan baik. Karena blogger adalah kelompok persatuan yang tidak bisa di bedakan dengan ras, suku, agama, dan etnic.

OthlotoBlog akan selalu mengecek blog anda. Jika link Download (Software Games Movie) tidak ada di Blog Sobat, dengan berat hati saya akan menghapus link sobat dari Blog Ini. Terima kasih...


Friend links :

Download Premium Software
Perbaikan Komputer
Top Gadget Reviews

Related Post: