blog-navbar-1
Apakah Anda pernah mendengar Blogger Navigation atau blogger NavBar. Ini adalah suatu fitur tambahan yang disediakan oleh blogger untuk memudahkan anda mencari blog baru dengan klik Blog Berikut >> atau anda dapat melaporkan situs tersebut dengan mudah karena memasang konten yang berbau pornografi dan sebagainya, Fitur search yang terdapat dalam blog NavBar digunakan untuk mencari konten sesuai artikel yang anda inginkan dalam blog atau situs yang anda kunjungi. Dan dalam artikel yang sederhana ini saya akan jelaskan cara simple atau sederhana menghapus permanen blogger navbar atau menyembunyikan sementara atau menghide blog Nav Bar.

blog-navbar-2
Gambar diatas adalah gambar Blogger Navbar atau Blogger Navigation yang terdapat diatas blog anda dan biasanya banyak terdapat pada blogger templates klasik dan anda dapat menghapusnya dengan menambahkan sedikit kode berikut :

Cara Menghapus atau Menyembunyikan Blogger NavBar

1. Login Ke Akun blogger anda.

2. Cari Tata Letak

3. Edit Html

4. klik pada keyboard CTRL-F untuk memunculkan search dan cari kode yang ada dibawah ini

]]>
Lihat kode dalam gambar yang berwarna biru biasanya terdapat bagian body awal or head penutup.
blog-navbar-3
setelah anda temukan maka tambahkan code :
#navbar { display: none; }
atau
1#navbar-iframe { display: none !important; }</code>
kode yang ada diatas ini ada tambahkan diatas kode yang anda cari atau anda lihat gambar dibawah ini
blog-navbar-4

5. Simpan templates anda.


simpan

Note :

Dan jika anda menginginkan Blogger NavBar anda kembali dalam templates anda maka anda tinggal menghapus kode yang saya berikan dan ini adalah cara yang mudah dan sederhana untuk menambahkan blogger NavBar pada templates atau Blog Anda.

Related Post: