idea 
Dalam artikel ini saya akan mengajarkan anda beberapa cara untuk menemukan uang dari Blog, Twitter, kerja sebagai penulis artikel di situs orang, membuat suatu desain blog yang dapat anda jual, desain yang disukai banyak orang, menjual coding situs dan masih banyak yang lainnya. Dalam mencari uang di internet anda harus mempunyai Ide atau Gagasan yang berguna dan dapat disukai banyak orang diantaranya anda harus memikirkan apa yang anda harus buat sebelum membuat situs pribadi dan fokus terhadap satu konten dan satu tujuan yang akan membuat anda tidak mengalami kebingungan saat anda sudah memulai membuat situs anda dan beberapa hal yang harus anda pikirkan adalah :

1. Ide Atau Gagasan

ini adalah suatu hal yang akan menentukan arah dan tujuan situs anda akan dibuat seperti apa?? dengan konten apa?? dalam bentuk apa?? dan tema artikel anda ?? dan lainnya. Jadi sebelum anda membuat situs pikirkan suatu hal yang akan disukai banyak orang dan fokus dengan tema dan artikel yang akan anda buat.

2. Desain Blog Atau Situs Anda

new-related-post
Setelah anda sudah dapat menentukan ide dan Gagasan dalam membuat situs yang tepat maka yang diperlukan untuk melanjutkan dalam membuat situs anda semakin menarik dan Sukses adalah membuat situs dengan desain yang User Friendly ( desain sederhana, mudah dipahami, tidak berbelit-belit, Meta Content, Title yang tepat sesuai konten, desain dibuat harus menarik atau unik, ada hubungan antar page dalam situs anda seperti membuat Navigasi, Tag Could, related post ).

3. Tulis Artikel Secara Natural

paid-to-review
Ini sangat penting untuk untuk membuat situs anda lebih disukai oleh Google karena akan mampu meningkatkan traffic ke situs anda karena Google memiliki perhitungan Algoritma yang tidak dapat kita ketahui dan ia mampu membaca mana artikel Copy-Paste atau Natural. Jika anda sudah biasa dalam menulis artikel maka buat blog dengan bahasa inggris dan anda harus bersabar sampai mempunyai PageRank dan Alexa Rank yang bagus karena anda bisa mendaftar di PTR ( Paid To Review yaitu program menulis artikel dengan mempromosikan barang atau jasa sesuai yang diminta oleh Pengiklan ). Dan biasanya bayaran untuk PTR cukup besar diatas 20$ per artikel sesuai dengan tawaran yang diberikan oleh pengiklan.
Situs PTR yang User Friendly dengan bayaran diatas 10$ per artikel sesuai dengan Pengalaman saya adalah :
1. http://www.blogsvertise.com/
2. https://payperpost.com/
3. http://www.sponsoredreviews.com/

4. Ubah Title Tag Dan Meta Tag Agar User Friendly

Ini sangat penting dalam menentukan title tag agar sesuai dengan judul artikel anda karena salah satu Algoritma yang menentukan PageRank Google adalah pemasangan Meta Tag dan Title Tag yang jelas sesuai konten artikel anda. dan saya sudah menyiapkan beberapa kode agar situs anda lebih User Friendly.

Untuk Wordpress :

title
Tambahkan kode ini diantara Title dengan melihat gambar diatas :
1<?php if (is_home () ) { bloginfo('name'); } elseif ( is_category() ) { single_cat_title(); echo " - "; bloginfo('name'); }
2elseif (is_single() || is_page() ) { single_post_title(); } elseif (is_search() ) { bloginfo('name'); echo " search results: ";
3echo wp_specialchars($s); } else { wp_title('',true); } ?>
meta-tag
Tambahkan kode Tag Meta ini dibawah Title dan ubah isi konten sesuai dengan tema situs anda :
1<meta name="description" content="New Blogger Article for your blogspot. Blogger Article to direct Read and free. bloggerarticle with Advertising." />
2 
3<meta name="keywords" content="new blogger article, free-article, blogger-tips, blogger-tricks, templates-blog, bloggerarticle, more-article-tips, blogger-tips-tricks, good-article, direct-article, read-article, news-blogger, read-article-blogger, Advertising" />

Untuk Blogger :

Meta Title taruh seperti kode wordpress diatas :
1<data:blog.pageTitle/>
Meta Content taruh dibawah Title dan ingan ubah content sesuai dengan tema artikel anda :
1<meta content='Free Custom Blogger Templates For Blogger/Blogspot blogs' name='description'/>
2<meta content='Blogger templates, Free Blogger templates, blogger layouts, templates blogger, blogger skins' name='keywords'/>

5. Google SiteMap

new-google-sitemap
Pasang dan gunakan Google SiteMap anda baik dengan menggunakan Feed atau menggunakan Plugin yang sudah disiapkan dan dalam artikel ini saya hanya mengajarkan cara membuat Google SiteMap dengan menggunakan blog yaitu dengan cara menambahkan kode dalam Google WebMaster anda dan cara ini sangat penting agar Google Crawler lebih mudah menjelajahi atau mencari artikel dalam situs anda.
1http://Your-blog-name.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100

catatan :

index=1 artinya mulai postingan berapa yang akan diindex
results=100 artinya berapa banyak postingan anda yang akan diindex
Atau Gunakan cara yang sangat sederhana :
1http://yourblog.blogspot.com/atom.xml
2 
3http://yourblog.blogspot.com/rss.xml
4 
5http://yourblog.blogspot.com/feeds/posts/full

6. Membangun Suatu Jaringan

master-twitter
Jaringan adalah hal yang sangat penting karena dapat mempengaruhi perkembangan situs anda dan ada beberapa situs yang digunakan untuk membangun jaringan untuk mendapatkan Traffiic adalah Twitter, FaceBook, FeedBurner, Digg saya juga telah membangun beberapa jaringan yang akan membantu saya dalam mempromosikan semua artikel yang saya buat diataranya adalah :

- Akun saya di Twitter dan kita dapat berteman di Twitter :

http://twitter.com/akuinginsukses
https://twitter.com/ekaaje
http://twitter.com/BloggerArticle
https://twitter.com/NewBloggerTemp
https://twitter.com/ariyasanetwork
http://twitter.com/iPutuEkaAriyasa
Lihat Harga Akun saya Sekali Tweet >> http://bit.ly/cgNS8B
dan saya mempunyai pengikut lebih dari 1000 orang dan saya sudah mulai mendalami twitter sejak 1 bulan yang lalu dengan penghasilan melalui sponsor sebesar 4$ sehari hanya dengan Tweet 4 iklan dalam sehari. Lihat banner dibawah karena situs ini yang memberikan saya penghasilan melalui twitter adalah
SponsoredTweets referral badge

- Membuat komunitas Fans di Facebook yang akan memberikan anda backlink dan traffic melalui FaceBook

- Membuat acount di Digg

saya selalu mendapatkan job dengan membantu orang lain mempromosikan artikel milik mereka dengan cara melakukan Vote terhadap artikel mereka dan harga untuk 100 Vote Standart di Digg adalah $150 dan 10 Digg dihargai 1$ bayangkan saja jika anda saling membantu dan membuat suatu jaringan maka anda akan mendapatkan traffic besar untuk situs anda dan mendapatkan uang dengan Vote artikel milik orang lain jika anda dibayar untuk melakukannya.
Berteman dengan saya di Digg >> http://digg.com/users/seetheme

- FeedBurner Email

Lakukan sesuatu agar seseorang mau berlangganan pada situs kita melalu Email karena harga iklan Google Adsense di FeedBurner 2x lipat harga iklan konten artikel biasa di situs anda dan makin banyak anda mempunyai pembaca melalui email maka makin besar kesempatan untuk mendapatkan pengunjung Tetap yang akan membaca situs anda.

7. Update Status Situs Anda

analytics-search-engine
Tahukah anda jika makin sering melakukan Update terhadap situs anda maka anda akan mendapatkan pengunjung setiap harinya dan jangan lupa untuk meningkatkan PageViews atau tampilan situs anda karena PageViews sangat mempengaruhi Alexa Rank dan Perhatikan Link masuk (link dari situs orang yang menggarah dari situs orang ke situs kita) atau Link Keluar ( Link yang keluar dari situs kita dan mengarah ke situs orang ) karena sangat mempengaruhi PageRank anda. Jadi lakukan update status situs anda secara berkala karena kan meningkatkan Traffic ke situs anda.

8. Lakukan Pemasangan Iklan di situs yang memiliki Alexa Rank Dan PageRank yang bagus

buy-sell-ads
Dengan beriklan di situs yang memiliki PageRank atau Alexa Rank yang baik maka anda akan sangat cepat untuk mendapatkan BackLink dengan cara yang alami dan tidak melakukan Spamming dengan menyebarkan link dengan menggunakan Aplikasi dan makin banyak situs anda mendapatkan Backlink dari situs yang mempunyai PageRank diatas 3 maka anda anda mendapatkan Traffic atau kunjungan yang cukup besar setiap harinya dan akan membuat Situs anda memiliki PageRank karena kunci sukses mencari uang di internet adalah situs anda memiliki PageRank diatas 3 dan Alexa Rank dibawah 70.000 maka sudah dipastikan anda akan mendapatkan uang diatas 200$ dalam sebulan.

9. Analisa Traffic Situs Anda

new-google-analytics
Google Analytics adalah suatu situs modern yang dikelola oleh Google.com yang digunakan untuk menganalisa suatu situs dan dapat mengecek berapa pengunjung masuk, pengunjung unik, tampilan halaman situs anda, koneksi yang dipakai oleh pengunjung dan dari negara mana pengunjung situs anda. Dengan adanya aplikasi ini membuat semua menjadi lebih mudah dan baik untuk di pantau karena jika anda sedang memasang iklan di suatu situs dengan adanya aplikasi Google Analytics anda dapat melihat berapa orang yang masuk dari situs iklan anda menuju situs anda dan aplikasi ini harus dipasang di setiap situs karena akan memberi manfaat yang sangat besar untuk anda dan kelangsungan situs anda di masa depan.

10. Submit Situs Anda Ke Search Engine

Setelah saya membuat website biasanya saya mempromosikan situs saya ke beberapa Search Engine terkenal seperti Google, Yahoo, Msn, Dmoz dan ini sangat penting agar situs atas segera dapat diakses oleh Bot ( mesin pencari dari semua search engine ) dan ini sangat penting untuk membuat situs anda agar lebih cepat mendapatkan Traffic atau kunjungan. silahkan klik ke empat situs tersebut untuk mendaftar :
1. http://www.google.com/addurl/
2. http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx
3. http://search.yahoo.com/info/submit.html
4. http://www.dmoz.org/add.html Search engine yang paling sulit memasukan situs anda ke Directory Dmoz karena syarat yang dibutuhkan cukup banyak. Tapi keuntungan yang didapat sangat besar jika situs anda berhasil masuk ke Directory Dmoz karena ratusan Search Engine menggunakan Directory Dmoz untuk Directory mereka
Jika anda ingin lebih mahir untuk mempromosikan situs anda di Search Engine terkenal maka anda harus mempelajari :
1. Google Webmaster
2. http://www.bing.com/webmaster
3. http://siteexplorer.search.yahoo.com/
dan segera dapatkan Tag Meta dari ketiga search engine tersebut yang berupa kode dan anda dapat melihat tag meta milik saya saya dibawah ini :
meta-search-engine

Kesimpulan

Semua tips diatas adalah teknik untuk meningkatkan SEO ( Search engine optimization ) dan semoga anda dapat menerapkan di situs anda dan mendapatkan traffic atau uang secara mudah melalui internet dan semua tips diatas pernah saya coba melalui pengalaman saya dan ini dan jika anda masih bingung atau mempunyai saran yang lebih baik maka anda dapat meninggalkan pesan untuk teman-teman lainnya. Dan berdoa agar anda cepat mendapat PageRank dan AlexaRank yang bagus. Ini adalah cara sederhana untuk mencapai kesuksesan.

Related Post: