twitter-pagerank  

“Cara Menaikan PageRank Melalui Twitter” dan yang terpenting dibutuhkan untuk meningkatkan Traffic atau Kunjungan ke situs anda adalah anda harus memiliki akun Twiiter dan anda harus tahu mengapa twitter sangat cocok untuk mencari BackLink dan usahakan link ke situs anda tidak mendapatkan “Short Link” alias link pendek karena akan hanya mendapatkan direct traffic dari aplikasi short link tanpa mendapatkan “backlink” yang sangat dibutuhkan situs anda untuk mendapatkan PageRank Google.
dan sebelum anda memulai mencoba tips dari saya maka tidak ada salahnya anda mengecek Peringkat PageRank anda http://www.prchecker.info/check_page_rank.php dan jika PageRank anda masih kosong maka anda harus mencoba saran saya yang sangat sederhana ini untuk mendapatkan BackLink atau link balik dari situs orang yang memiliki PageRank tinggi kedalam situs kita karena sekarang Google memiliki perhitungan baru untuk menaikan peringkat PageRank melalui situs Jejaring Social terkenal Karena
- Google memberikan peluang untuk menaikkan PageRank dengan mendapatkan backlink dari situs yang dipercaya seperti sosial bookmark jadi untuk mendapatkan PageRank kita juga dapat menggunakan cara Promosi, Memasang Iklan, atau Organic yaitu biarkan link situs kita muncul dari kata pencarian di Google dan ini biasanya dinamakan dengan cara Organic atau alami.
- Untuk mendapatkan PageRank usahakan dari link kita langsung dan jangan melalui Short Link karena short link memberikan direct traffic dari sebuah Aplikasi.
- Usahakan mendapatkan BackLink dari situs terpercaya atau relevan dan aktif.

1. Kualitas Tweet Yang Dipercaya

Kualitas Tweet adalah salah satu faktor yang sangat menunjang kesuksesan dan keberhasilan anda dalam mencari teman di twitter karena jika anda membuat tweet yang menarik dan bagus maka kesempatan mendapatkan teman yang natural dan unik cukup besar karena sekarang di twitter sudah banyak SPAM dan profile palsu yang menyebabkan akun twitter anda di supended jika anda terkena SPAM.

2. Tingkatkan Followers

Dengan meningkatkan Followers maka kesempatan mendapatkan backlink ketika anda mengirimkan Tweet atau pesan kepada teman-teman anda yang berisi link anda sangan besar dan itu menjadi kesempatan yang permanent atau sangat bagus untuk meningkatkan lalu lintas anda karena banyak orang sudah membutikan dan sekarang sudah banyak iklan yang menawarkan jasa iklan dalam tweet atau message melalui twitter. Cara menambahkan lebih dari 1000 pengikut dan teman di twitter dalam 1 hari

3. Tambahkan Tombol ReTweet di Situs Anda

Cara ini adalah cara yang sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas kunjungan ke situs anda melalui twitter karena dengan menambahkan tombol ReTweet anda dapat meningkatkan kunjungan situs anda dengan promosi situs anda dibeberapa akun orang yang memiliki pengikut atau followers yang banyak.

4. Membuat Background Twitter Yang Menarik

Dengan membuat background twitter semakin menarik maka akan mampu menambah pengikut dan bila perlu buat background yang berisi alamat situs anda dengan desain yang menarik agar mampu menarik minat pembaca untuk mencari atau mengunjungi alamat situs anda.

5. Profile Twitter Yang Terkoneksi

Buatlah profile twitter yang menarik dan disertai dengan link yang menghubungkan situs anda dengan cara menambahkan alamat website anda dalam Profile twitter anda.

6. Submit Ke Twitter Directory

Submit Ke Twitter Directory adalah cara yang mudah dan sangat penting untuk meningkatkan jumlah pengikut anda dengan cara mempromosikan diri ke directory twitter tersebut dan berharap akun anda dapat tampil dalam halaman utama atau page selanjutnya dalam Twitter directory agar semakin terkenal. 10 Direktory twitter yang dapat anda coba.

Kesimpulan

Sebenarnya masih banyak lagi Algoritma cara mendapatkan PageRank Dan pada akhirnya semua kunci sukses di internet ditentukan oleh PageRank dari Google, Alexa Rank dari Amazon, Dan Site Explorer dari Yahoo Jika semua itu telah didapatkan dengan hasil yang memuaskan maka anda akan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan di internet dan anda dapat mencari kesuksesan anda. Jika anda memiliki Tips yang lebih menarik dan berguna maka tidak ada salahnya untuk meninggalkan pesan agar dapat dibaca oleh teman-teman yang lain.

Related Post: