directories-twitter  
Akhir-akhir ini artikel yang saya buat sangat banyak berhubungan dengan twitter mulai cara meningkatkan traffic dengan twitter, mencari banyak followers di twitter sampai cara mencari uang menggunakan twitter dan dalam artikel ini saya akan memberikan tips sederhana yang berhubungan dengan twitter yaitu “21 Direktori Twitter Untuk Meningkatkan Followers Dan Traffic” ini hanya sekedar informasi tentang beberapa situs yang harus anda gunakan untuk mempromosikan akun twitter anda agar memiliki banyak Followers dan untuk memasukan alamat akun twitter anda cukup mudah di 21 Direktori ini semua dibuat sederhana dan tidak membingungkan pengguna awan yang mencoba untuk mempromosikan akun mereka dan kebanyakan bagi mereka yang telah menggunakan Direktori ini cukup merasa senang karena mampu meningkatkan jumlah pengikut mereka.

1. WeFollow

wefollow
Dibuat oleh Kevin Rose, Pendiri Digg.com. Sebuah direktori yang digunakan untuk mempromosikan akun twitter anda dengan menggunakan beberapa #TAG untuk mempromosikan akun twitter anda. Untuk mendaftar Anda bisa mengklik “Add Yourself To WebFollow” lalu login menggunakan akun twitter anda dan tampilan ReTweet melalui akun anda terdiri dari banyak #Tag seperti contoh : @ wefollow # tag1 # tag2 # tag3 dan Menyediakan tiga tag yang relevan dengan minat Anda dan beberapa #Tag tambahan yang akan membantu anda mencari banyak teman di twitter sesuai dengan type teman yang anda sukai melalui tag anda.

Type: Umum Untuk Semua Orang | PR: 7 | Alexa: 7.258

2. Twibs

twibs
Twibs adalah Sebuah direktori twitter yang berkembang pesat dengan tipe bisnis. Dan untuk mendaftar anda harus mengisi Formulir pendaftaran mereka memungkinkan Anda menambahkan tiga related tags dan alamat akun twitter bisnis anda. Dan Anda juga dapat menambahkan link Blog anda dari direktori ini.

Type: Bisnis | PR: 4 | Alexa: 70,023

3. HashTags

hashtags
Hashtags adalah sebuah direktori twitter dengan menggunakan metode Tag populer telah terdaftar dari enam jam terakhir dengan menampilkan daftar serta alamat akun orang yang melakukan tweet dengan kata pencarian yang anda masukan. Anda juga dapat menggunakan tanda pagar( # ) untuk mencari tweet dengan kata yang anda masukkan. Anda juga dapat memasang iklan di Feature User yang menggunakan akun anda dan ini akan dapat membantu anda untuk memperbanyak Followers.

Type: Umum Untuk Semua Orang | PR: 6 | Alexa: 31,497

4. JustTweetIt

justtweetit
JustTweetIt adalah suatu direktori twitter yang digunakan untuk mempromosikan akun twitter secara berkelompok sesuai dengan kategori akun twitter anda yang anda pilih dan anda dapat menambahkan link, komentar, dan beberapa fitur yang menarik yang dapat anda gunakan.

Type: Umum Untuk Semua Orang | PR: 5 | Alexa: 54,771

5. GeoFollow

geofollow
GeoFollow adalah suatu direktori yang mengambil keuntungan dari listing berdasarkan negara dan letak geografis orang yang register melalui situs ini. Dengan tweet di twitter yang berisi informasi geografis Anda dan tag: @ geofollow kota Anda, Anda Negara Anda Zip # tag1 # tag2 # tag3.

Type: Geografi | PR: 0 | Alexa: 118,230

6. Twitr

twitr
TwitR adalah adalah suatu direktori tiruan dari direktori WeFollow. Direktori ini masih dalam tahap promosi dan anda dapat memilih kategori untuk promosi sesuai dengan apa kategori apa yang anda inginkan.

Type: Umum Untuk Semua Orang | PR: 0 | Alexa: 194,115

7. TweetWorks

tweetworks
Tweetworks adalah suatu direktori yang mengambil platform Microblogging Twitter dan menggunakannya sebagai forum diskusi. Diskusi publik dengan berbagai topik. Semua Tweets dari akun anda akan tampil disini untuk memudahkan orang lain membacanya dan anda dapat berbagi Tweet tersebut maupun men ReTweet ulang.

Type: Umum Untuk Semua Orang | PR: 4 | Alexa: 375,440

8. LocalTweeps

localtweeps
Untuk mendaftar di LocalTweeps cukup mudah yaitu dengan mengisi formulir yang berisi negara dan alamat anda yang jelas seperti kode pos, kota, provinsi dan negara maka anda dapat mendaftar dan mempromosikan akun anda.

Type: Geografi | PR: 0 | Alexa: 217,175

9. ChirpCity

chirpcity
Dengan memasukkan alamat akun twitter anda di ChirpCity maka ia akan menampilkan tweets terbaru dari anda dan untuk melihat Tweet anda maka harus memilih nama sebuah kota. Situs ini bergantung pada nama kota dan kode pos untuk mendaftar dan situs ini hanya berlaku di Amerika Serikat karena belum mendukung kota-kota besar di dunia.

Type: Geografi | PR: 5 | Alexa: 378,581

10. UberTwitter

ubertwitter
UberTwitter adalah suatu direktori yang digunakan untuk mempromosikan akun twitter anda melalui web mobile dengan cara mendownload aplikasi yang disediakan dan menginstall aplikasi tersebut ke dalam web mobile. Dan banyak fitur yang disediakan dalam aplikasi ini yang akan memudahkan anda untuk mengupdate status twitter anda dengan mudah.

Type: Geografi | PR: 6 | Alexa: 29,639

Kesimpulan

Semua direktori diatas mungkin dapat membantu anda untuk mencari banyak pengikut twitter atau mempromosikan akun twitter anda agar lebih dikenal sesuai dengan kebutuhan anda karena semua direktori diatas memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda dan jika anda mempunyai saran dan informasi yang lebih tentang direktori twitter mungkin anda dapat berbagi pengetahuan pada teman yang lainnya.

Related Post: