Seperti Anda mungkin telah mendengar atau membaca, Apple merilis generasi terbaru dari perangkat iPod nya. Kita sudah melihat apa yang diperlihatkan 4G iPod Touch , dan yang berikutnya adalha iPod nano 6g, yang saya pikir ini adalah perubahan pailng drastis pada generasi keenam baru iPod Nano tersebut.

IPod Nano baru, atau iPod Nano 6g jika Anda lebih memilih, mendapatkan tampilan yang sama sekali baru dengan layar LCD baru. Itu benar, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada  click wheel  karena iPod Nano 6g adalah menggunakan teknologi multitouch. Dengan layar 1,54 inci LCD 240 × 240 multitouch, iPod Nano tampak lebih kecil dan mirip dengan iPod Shuffle dengan berbagai cara.
Karena click wheel telah dihapus, ini versi dari iPod Nano memiliki desain minimal hanya terdiri dari tombol volume dan on/off. Selain itu, iPod Nano 6g mendapatkan klip jadi sekarang Anda akan dapat memasangnya di pakaian Anda.


 

 
















Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan radio FM dan accelerometer, itu akan menampilkan Voiceover dan akan sepenuhnya kompatibel dengan Nike +. Yang menarik perangkat ini akan datang dengan UI berbasis icon yang akan terlihat seperti yang terlihat pada IOS.
iPod Nano 6g mengalami perubahan desain meskipun sayang nya bahwa versi ini tidak akan memiliki kamera, perubahan yang
sekali lagi membuatnya unik dari banyak PMP saat ini di pasar, karakteristik yang terus mendefinisikan produk Apple. Dua model akan tersedia, model 8GB akan biaya $ 149 dan model 16GB $ 179 jika Anda di Amerika Serikat dan £ 129 dan £ 159 masing-masing jika Anda di Inggris.

Related Post: