Okay, mungkin namnya tidak se-terkenal "Droid" tapi ponsel Android baru akan segera akan mencapai pasar Eropa. hal yang menarik tentang Motorola defy ini adalah bahwa ponsel smartphone ini memberikan perlindungan yang layak selain spesifikasi perangkat keras yang besar.
Ponsel ini tahan air, dan tahan debu scratchproof sehingga akan sempurna untuk semua orang yang selalu di perjalanan. Berbicara tentang ketangguhan telepon ini, itu memenuhi standar IP67. Selain kemampuannya untuk melawan kekerasan fisik, ponsel ini menawarkan beberapa spesifikasi yang menarik juga.
Motorola menantang dilengkapi dengan layar touchscreen 3,7 inci kapasitif yang dibuat dari Corning Glass Gorilla. Ponsel ini didukung oleh chip OMAP 3610 800MHz dan dilengkapi dengan 512 MB RAM. Seperti untuk sistem operasi, menentang menggunakan Android 2.1 dengan MOTOBLUR UI. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan kamera autofocus lima megapiksel dengan lampu kilat LED, CrystalTalk PLUS dual-mic noise reduction dan aGPS / GPS. Menantang adalah menggunakan 2 GB ruang penyimpanan internal dan memiliki dukungan untuk microSD / kartu memori SDHC. Sedangkan untuk konektivitas, ponsel ini mendukung Bluetooth, WiFi 802.11b/g/n dan WCDMA / HSDPA 900/2100 dan quad-band GSM / EDGE.


Seperti yang dapat Anda lihat, menentang Motorola akan dapat menyediakan para penggunanya dengan perlindungan hardcore tapi pada saat yang sama besar spesifikasi. Sejauh ini, informasi tentang harga masih dirahasiakan, tapi karena kami mengetahui lebih lanjut, kita harus melihat ponsel ini tersedia di pasar Eropa pada kuartal keempat tahun ini berjalan.

Related Post: