Sekarang,othloto's blog menyediakan multimedia player yang bagus. GOM Player V2.1.26 adalah freeware dan dirilis untuk penggunaan non-komersial. Siapapun dapat dengan bebas menggunakan dan mendistribusikan perangkat lunak ini, baik dalam kapasitas, swasta umum atau perusahaan, untuk keperluan non-komersial.
*catatan :

    
* Program komputer ini dilindungi oleh hukum hak cipta, hukum program perlindungan, dan perjanjian internasional. Setiap penggunaan yang tidak secara eksplisit kewenangan oleh hukum, reverse engineering, decompiling, dan pembongkaran dilarang. (Namun, FFmpeg dilisensikan di bawah LGPL)
    
* Anda tidak dapat menggunakan software ini untuk tujuan komersial tanpa persetujuan tertulis dari Gretech Corporation.
    
* Anda hanya dapat mendistribusikan perangkat lunak ini melalui Internet (online). Jika Anda ingin mendistribusikan perangkat lunak ini dalam cara lain (seperti di CD / DVD / Floppy disk), Anda harus mendapatkan persetujuan tertulis dari Gretech Corporation. Download Full Software.
    
* Jika Anda mendistribusikan program ini, Anda tidak boleh membuat perubahan ke file instalasi.


Informasi Hak Cipta

    
* Decoder Video termasuk dalam program ini didasarkan pada FFmpeg (http://ffmpeg.sourceforge.net), dan FFmpeg dilisensikan di bawah LGPL. Untuk lisensi LGPL, silahkan lihat LGPL.TXT dalam direktori program. Modified FFmpeg source dapat diperoleh dari http://www.gomlab.com/eng/gomdevel/.
    
* Source code dibuat terbuka untuk umum oleh Independent JPEG Group (http://www.ijg.org) digunakan untuk pengkodean rutin JMPEG termasuk dalam program ini
    
* Microsoft memegang hak cipta ke Codec WMA termasuk dalam program ini
    
* Source code dibuat terbuka untuk umum dari http://www.zlib.net digunakan untuk perpustakaan kompresi zlib termasuk dalam program ini, dan ini berlisensi di bawah Lisensi ® zlib ¡¡°.
    
* Libpng (http://www.libpng.org) digunakan untuk perpustakaan png termasuk dalam program ini, dan ini berlisensi di bawah ¡® zlib / png Licnse ¡°. Kendali Perangkat Lunak Mediafire.
    
* Source code yang terbuka untuk umum dari Xiph.org (http://www.vorbis.com) digunakan untuk OGG (Vorbis) perpustakaan termasuk dalam program ini, dan dilisensikan di bawah lisensi BSD-® ¡seperti ¡°.
    
* Instalasi File dibuat menggunakan NSIS (http://nsis.sourceforge.net), dan NSIS dilisensikan di bawah ¡® zlib / libpng Licnse ¡°.
    
* Hak cipta program ini milik Gretech Corporation (http://www.gretech.com)


Download :

Ziddu : Click here

*Rar Password: www.4-bang.co.cc
 



Related Post: