logo-blogging 
Blogging adalah suatu tindakan untuk menulis artikel atau sesuatu yang berguna dalam sebuah situs pribadi atau milik orang lain. Dan di indonesia perkembangan blogging sangat tinggi karena dari blogging kita dapat menghasilkan uang asalkan apa yang kita buat berguna bagi orang banyak dan memiliki bobot artikel yang sangat bagus, berguna, dan menarik. saya sangat menyukai kegiatan blogging ini karena mampu membuat saya mencari aktifitas yang postif dan keuntungan yang diberikan dalam blogging pun sangat menarik dan cukup menjanjikan dimasa depan karena dimasa depan semua akan menggunakan teknologi internet sebagai teknologi yang menghubungkan komunikasi antara satu dan lainnya dengan cepat mudah dan efisien.

Keuntungan dalam blogging menurut saya adalah :

1. Bisa Menghasilkan uang artinya kita dapat mencari uang dengan cara blogging dengan mendapatkan sponsor atau iklan yang banyak dipasang orang-orang karena hasil yang diberikan cukup memuaskan dan menarik untuk dicoba ditengah sulitnya mencari pekerjaan yang mudah dan banyak menghasilkan profit di dunia nyata.
2. Bisa membuat banyak orang senang artinya kita dapat membuat orang senang karena orang tersebut cukup puas dan senang membaca artikel kita ataupun mendownload artikel kita yang sangat menarik dan bagus itu karena artikel kita sangat dibutuhkan oleh orang banyak.
3. Berbagi informasi artinya untuk apa kita pintar kalo kita tidak dapat membagi kepintaran kita untuk orang banyak karena di dunia internet banyak sekali tips dan tricks yang sangat dibutuhkan orang lain dan sangat berguna bagi orang banyak.
4. Menjadi rumah pribadi artinya dengan blogging kita menjadi mempunyai suatu website pribadi dan dapat menjadi tempat untuk berbagi sesuatu pada orang lain, tempat untuk mencari uang, tempat untuk meluapkan kekesalan, dan dapat juga menjadi tempat yang indah bagi orang lain.
5. Menambah Pengetahuan artinya banyak hal yang akan anda dapatkan dari kegiatan blogging ini diantaranya tahu tips-tricks, informasi yang selalu baru, dapat mengajarkan orang yang ingin belajar blogging dan sebagainya pokoknya membuat kita lebih maju satu langkah dengan pengguna internet yang hanya membuka Facebook.
6. Punya Kesan tersendiri artinya kita akan bangga dan menjadi terkenal jika banyak orang menyukai situs pribadi atau website kita karena akan meningkatkan Page Rank dan menurunkan Alexa Rank yang pada akhirnya akan meningkatkan Link Popularity Kita.

Note :

6.1. Link Popularity

artinya kepopuleran website kita di orang lain atau diketahui dengan banyaknya link masuk dari situs orang kedalam situs pribadi kita.

6.2 Alexa Rank

artinya ranking yang diberikan oleh Alexa yang didirikan oleh Amazon.com yang merupakan situs Shopping Online terbesar di dunia.

6.3 Page Rank

artinya adalah suatu ranking yang diberikan oleh Google.com karena banyaknya link masuk dari situs orang ke situs kita.

Kesimpulan

banyak orang yang mengatakan kalo blogging hanya membuang-buang waktu dan menghabiskan banyak uang, akan tetapi jika ini dilakukan dengan senang hati dan kerja keras semoga pada akhirnya kita semua para blogger baru dapat mencapai cita-cita yang diinginkan dengan kerja keras dan semangat yang tinggi untuk mengejar dan mencapai cita-cita atau impian kita yang tertunda seperti para blogger senior yang sudah mencapai impiannya.


Related Post: