https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuOO_H0SmwYOVgLOHrVYfgPA-CW1lLsaSQ6Z-dqZMZFVClJj0OWvtpeR_3XzQKVUMslJ8YW2yx9G7LmQ3JKIadtQmLL_UYk8qhIVLBkfrMehcsvmLzbiLNp8ZY_MmkXB4LhIcSE7lpKLE/s400/blogger_logo.png

Disini saya akan menjelaskan beberapa cara khusus agar anda dapat menjadi penulis dan blogger yang baik karena sekarang untuk menjadi blogger yang baik dan sukses seperti orang-orang yang diluar sana sangat.lah sulit karena kita harus bersaing dengan banyak website yang telah memiliki traffic pengunjung yang sangat banyak dan link popularity , page rank yang tinggi diantara 4-10 dan alexa yang rendah dibawah 50.000 dan itu dapat membuat kita menjadi kalah bersaing dalam berkarya dan kadang-kadang banyak orang juga berpikir ingin menjadi orang yang sukses dikemudian hari dengan menjadi seorang blogger yang handal. tetapi disini juga saya tidak ingin menjadi dikatakan sebagai orang pintar karena saya disini juga masih newbie yang selalu belajar dari orang yang heabat untuk menjadi orang yang super hebat di dunia blogger atau blogging ini dan 5 tips saya adalah :

1. Jika anda memliki inspirasi untuk menulis atau berkarya segera anda salurkan lewat cara blogging atau blogger ini karena setiap inspirasi anda mungkin akan dibutuhkan oleh orang yang banyak disekitar kita yang tidak kita ketahui dan buatlah artikel dengan kata-kata yang menarik agar orang menjadi senang membaca.

2. Jika anda mencopy-paste artikel orang maka anda harus memberikan sumber alamat anda jika anda menjiplak artikel disana karena sesama blogger kita harus saling menghormati satu sama lain dimana kita yang mencopy harus menghargai sang penulis artikel.

3. Tiggalkan atau Cobalah untuk menjawab komentar kapanpun Anda bisa. Komunikasi sesama blogger itu sangat penting karena akan meningkatkan kebersamaan dan rasa saling membantu satu sama lain, dan sebuah blog itu harus memiliki alur pengunjung dua arah, atau multiarah itu sangat bagus karena akan meninggkatkan link popularity anda karena sangat penting untuk mengenalkan sebuah website anda kepada orang lain.

4. Buatlah interface website yang mudah dimegerti dan tidak banyak mengandung Gambar karena akan menyebabkan browser akan lama menampilkan website anda yang akan membuat pengunjung anda melarikan diri karena bosan atau lama menunggu.

5. saling tukar menukar backlink itu sangatlah penting karena setiap backlink dari website orang lain ke website anda akan meningkatkan pagerank anda karena google memiliki perhitungan berapa ribu backlink agar dapat meningkatkan page rank anda dan untuk mempercepat Alexa Rank turun maka anda harus selalu memasang posting atau melakukan update postingan anda karena alexa rank biasanya meperhitungan artikel anda yang selalu diupdate dengan perpadingan pengunjung yang masuk kedalam website anda.

Kesimpulan

Semua tips yang saya jelaskan diatas sangatlah penting karena jika anda ingin membuat suatu website yang baik dengan tujuan untuk mencari iklan untuk menambah penghasilan anda tetapi saya harus meinggatkan anda karena ini hanya sebagai hobi dan anda tidak harus membuat blogging menjadi mata pencarian jika anda belum mampu membuat website anda sukses.


Related Post: