Seo Logo 

Google Crawler

adalah suatu sistem yang dibuat oleh google untuk menjelajahi semua halam situs anda mulai dari konten atau text situs anda sampai dari nama gambar dan atau judul halaman situs web anda. mengapa google crawler ini sangat penting bagi kehidupan anda karena jika google tidak berhasil mengindex halaman anda maka anda akan sedikit mendapat pengunjung dari search engine google ini karena banyak seacrh engine yang tidak terkenal memakai directory google untuk menemukan suatu website atau situs sesuai dengan kata pencarian yang ada dan jika anda ingin website anda cepat diindex oleh google crawler seperti website yang baru saya buat ini saya mempunyai beberapa tips yang mungkin dapat anda coba dan tips ini saya berikan sesuai dengan pengalaman saya blogging didunia internet ini.

1. Anda Harus mengerti atau belajar SEO (Search Engine Optimization)

URL singkat dan jelas : buatlah alamat link atau URL yang jelas yaitu jangan membuat URL alamat yang memakai angka dan tanda tanya. Ini adalah salah satu contoh url yang sangat buruk dan sulit dimergerti oleh search engine “http://miblog.com/com=content?33″ dan ini adalah url yang sangat bagus karena URL diakhiri dengan kata . html atau. htm “http://miblog.com/blogger/wordpress.html” dan url ini sangat mudah dimegerti oleh search engine.
Halaman teks atau sederhana adalah lebih baik : Lupakan situs besar di Flash dengan berbagai macam gambar yang memiliki ukuran sangat besar, meskipun Google setiap hari untuk meningkatkan indeks Flash objek, walaupun pengaruh mereka pada hasil ini sangat tidak relevan, karena sebuah situs lebih baik dibuat dengan grafis atau teks yang mudah untuk indeks atau dimergerti oleh robot Crawler dan setiap URL atau Nama Gambar harus diberikan ALT atau Title.
Kata kunci dalam URL : Sangatlah penting untuk memasukkan kata kunci di situs konten dalam URL, misalnya jika kata kita adalah “perjalanan” sebaiknya anda juga membuat URL postingan anda dengan kata kunci “perjalanan” karena ini akan membantu mendapatkan posisi yang lebih baik di search engine.
Menggunakan beberapa kata kunci untuk membuat website anda semakin baik dengan cara menambahkan meta tag dengan keyword sesuai dengan tujuan anda membuat sebuah website seperti title website saya dibagian paling atas.
1<meta name="description" content="Tips Blogger, ilmu photoshop, belajar Css, trick wordpress, rahasia iklan adsense, cara menaikan pagerank, cara membuat desain, mencari followers twitter, mendapatkan uang lewat internet, tutorial grafis, I Putu Eka Ariyasa. www.ekaariyasa.com" />
1<meta name="keywords" content="new tips-tricks, ilmu gratis, uang banyak dari internet, iklan yang dibayar mahal, pengetahuan tentang blogging, Pelajaran Kuliah, berita-blogger, jejaring-sosial" />

2. Belajar menggunakan Google Webmaster

Sebelum Google Crawler berhasil mengindex website anda maka anda harus mendaftarkan website anda dengan cara memasukan atau menambahkan website setelah anda berhasil mendaftar di google webmaste dan segera melakukan Verifikasi agar google mengetahui itu adalah website anda dan setelah anda menverifikasi biasanya 2 hari – 2 minggu google akan menambahkan website anda setelah anda melakukan cara yang saya berikan diatas yaitu membuat website dengan sebaik mungkin dengan memperhatikan SEO (Search Engine Optimization).
Setelah Google Crawler berhasil mengindex website anda segera lakukan submit atau menambahkan SITEMAP.XML atau SITEMAP.XML.GZ karena ini sangat penting ketika anda membuat postingan baru maka google anda mengetahui dengan cepat bahwa ada artikel baru atau postingan yang baru di website anda. Dibawah ini adalah plugin untuk membuat sitemap untuk wordpress dan anda dapat mencoba.nya :
Plugin untuk membuat Sitemap.xml dan sitemap.xml.gz untuk wordpress

http://wordpress.org/extend/plugins/google-sitemap-generator/

Sedangkan Sitemap umum yang dipakai untuk blogger hanya berupa feed yang biasanya agak lebih mudah di index oleh google. dan anda dapat menambahkannya di google webmaster dengan mengcopy tulisan dibawah ini dan ditambahkan pada google sitemap anda :
http://blogname.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100

catatan :

index=1 artinya mulai postingan berapa yang akan diindex
results=100 artinya berapa banyak postingan anda yang akan diindex

atau

http://yourblog.blogspot.com/atom.xml
http://yourblog.blogspot.com/rss.xml
http://yourblog.blogspot.com/feeds/posts/full
ini semua adalah sebuah tips sederhana yang dapat anda coba dan saya mempunyai sebuah artikel berbahasa inggris dengan seo yang sangat bagus untuk pemula dan sangat cocok untuk dipelajari karena ini penting untuk membuat suatu website yang memiliki tujuan akhir untuk mendapatkan uang atau perhatian dari orang banyak.

Download Gratis :

make-money-with-seo.pdf



Related Post: