Mendapatkan akses ke iPhone boleh jadi membawa berkah tersendiri bagi Opera. Alhasil, Skyfire yang merupakan browser alternatif yang kini tengah naik daun segera mengikuti jejak sukses Opera. Pekan depan aplikasi tersebut dikabarkan sudah hadir di App Store setelah ijin dari Apple keluar.

Seperti  dari Mobile Crunch, Jumat (27/8/2010), tim pengembang Skyfire kini sudah memasuki tahap akhir tes pada iPhone. Artinya, aplikasi ini sudah siap dijalankan di iPhone, iPod Touch, atau iPad.

Sebagai informasi, sejak kehadirannya di iPhone, browser Opera tercatat telah diunduh lebih dari 2,6 juta kali. Kesuksesan ini tentu saja mendongkrak pertumbuhan jumlah pengguna Opera.

Tim Skyfire sebelumnya memang telah memantau langkah-langkah Opera untuk masuk ke ranah gadget besutan Apple tersebut. Terkait hal ini, pihak Skyfire pun seakan ingin bersaing dengan Opera di lahan konsumen Apple.

Sebentar lagi pengguna bakal lebih memiliki opsi alternatif untuk menggunakan jenis browser yang ada di iPhone. Tinggal pilih Safari, Opera, atau Skyfire. Selera ada di tangan masing-masing.

Sumber Berita : detikINET

Related Post: