Setelah hadir selama sebulan, akhirnya Blizzard berencana melakukan beberapa perubahan besar di dalam StarCraft II. Melalui sebuah patch yang bakal dirilis, gamer akan mendapatkan sejumlah fitur baru.

Dalam Pacth 1.1 yang bakal dirilis pada pertengahan September 2010, Blizzard akan menanamkan sejumlah fitur baru seperti, tambahan fitur untuk modding, hingga dukungan terhadap Nvidia 3D vision. Jadi, dengan menggunakan patch terbaru ini gamer nantinya dapat memainkan StarCraft II dalam modus 3 dimensi.

Selain itu, perubahan yang paling besar dilakukan pada sistem balancing yang ada pada StarCraft II. Dikutip dari blog resminya, Senin (30/8/2010), Blizzard mengklaim bakal mengubah sejumlah kemampuan yang ada pada unit Terran, Protos atau pun Zerg.

Misalnya, patch tersebut bakal meningkatkan kemampuan Zealot Rush ketika pemain sedang melawan atau berperan sebagai Protos. Lalu Siege Tank dari Terran akan memiliki dampak kehancuran yang lebih besar ketika dalam modus siege.

Kemudian kemampuan Ultralisk dari pasukan Zerg akan ditingkatkan. Hal ini dilakukan Bliazzard terkait dengan penambahan kekuatan pada anggota Terran dan Protos. Untuk Ultralisk, damage pointnya ditingkatkan dari 15 ke 25 dan armor dari 15 ke 20.

Selain menambahkan kemampuan pada sejumlah unit, patch kedua StarCraft II tersebut juga mengurangi kekuatan Battlecruisers. Efek kehancuran yang ditimbulkan pesawat tempur andalan pasukan Terran itu akan melemah ketika melawan pasukan darat.

Sumber Berita : DetikINET

Related Post: