https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjT5RZINODqt3jYwOl14JW3papo2wA-Rybg-jVmExv9jPhoVbUckiToQA75_TUFWiu_v7iUo90nWEu-tY_0m6MhZ4HFGCJycWt4pPeNsRSwQzLS1l7eZPyMrdr_3elL70qlVKZMHYeoBaU/s1600/man-free-sign.jpg


Ada beberapa software yang mungkin berguna untuk anda. Dan semua ini sifatnya cuma-cuma. Semoga bermanfaat untuk Anda.
* firefox 3.6.6
* AVG AntiVirus Gratis
* SmadAV
* GOM Player – salah satu dvd player terbaik.
* DAP (Download Accelerator Plus)
* WinAmp Media Player
* Eusing Free Registry Cleaner
* Google Chrome
* GIMP – GNU Image Manipulation Program. Software ini adalah program yang didistribusikan secara bebas untuk tugas-tugas seperti sebagai foto retouching, komposisi gambar dan gambar authoring. GIMP memiliki banyak kemampuan. Software ini dapat digunakan sebagai program pewarnaan yang sederhana, sebagai program retouching foto expert, sebuah sistem online batch processing, juga sebagai converter format gambar, dll.
* WinDjView 1.0.3 – Djvu file reader.
* Ice Book Reader Professinal – lit, (pdb-prc), etc, reader.
* Adobe Reader – a PDF file reader.
* Format Factory – mendukung konversi semua file populer video, audio, gambar ke format lain, memperbaiki kerusakan video dan file audio, mengurangi ukuran file multimedia, dukungan iphone, ipod format file multimedia, mengkonversi gambar yang didukung Zoom, Rotate / Flip, tags, DVD Ripper, mendukung 50 bahasa.
* MyDefrag 4.3.1 – Sepenuhnya otomatis dan sangat mudah digunakan, cepat, dengan beberapa strategi optimasi, dan dapat menangani floppy, disk USB, memori stick, dan hal lain yang tampak seperti disk untuk Windows.
* CCleaner 2.33.1184 – CCleaner adalah freeware sistem optimasi, privasi dan membersihkan alat. Ini akan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda – memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk yanf berharga. Hal ini juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti sejarah Internet Anda. Selain itu berisi penuh fitur registry cleaner. Tapi bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu cepat (biasanya mengambil kurang dari satu detik untuk menjalankan) dan tidak berisi Spyware atau Adware!
* Free Download Manager (FDM) ver. 3.0 build 852 – Full features dari FDM dapat anda baca dan lihat di sini
untuk mobile phone (dapat di unduh langsung dari mobile phone anda):
* UCWeb for symbian 3rd edition
* UCWeb for nokia java (jad)
* UCWeb 7.2 for nokia symbian 5th edition
* Screenshoot for symbian 3rd edition – Aplikasi symbian yang dibuat oleh orang Indonesia, Antony Pranata. Telah digunakan lebih dari 1/2 juta orang dan telah dibuat dalam 31 bahasa.
* MobiTubia 1.85 for symbian 3rd edition – aplikasi pemutar video di YouTube juga kemudahan dalam pencarian video pada YouTube
* Socially for symbian Os 9.1, 9.2, 6.1, 7.0, 8.1 -Socially,aplikasi yang menghubungkan anda dengan teman-teman anda di Facebook, Twitter dan Linkedin. Dapat meng-update status, melihat status dan wall, komentar dsb.
* 4shared for symbian 3rd edition
* 4shared for iPhone

[Sumber] 


Related Post: